3 FAKTA MENARIK SEPUTAR TUBUH IDEAL

Memiliki tubuh ideal adalah idaman bagi setiap orang. Tubuh ideal tidak hanya membuat penampilan menjadi lebih menarik tapi juga syarat untuk menjaga kesehatan tubuh. Faktanya, untuk mendapatkan tubuh ideal tidak mudah namun bukan berarti susah ya. Mau tahu apa saja 3 fakta menarik seputar tubuh ideal? Yuk simak ulasannya!

1. Timbangan

Pernahkan Anda memikirkan faktor apa saja yang mempengaruhi angka yang tertera di timbangan? Nah, ternyata makanan terakhir yang Anda makan menjadi salah satu faktornya. Hal ini akan memberikan hasil yang berbeda dengan saat Anda dehidrasi. Selain itu tulang yang berat, kuat, dan pada juga akan mempengaruhi berat badan saat di timbang

2. Lemak dan Otot

Apa yang Anda rasakan dan inginkan ketika Anda memulai untuk menurunkan berat badan? Biasanya Anda akan kehilangan lemak dan otot. Padahal otot penting bagi tubuh untuk meningkatkan metabolisme. Jadi jangan terlalu berlebihan saat menurunkan berat badan. Seimbangkan kadar lemak dan otot demi kesehatan diri sendiri. Lalu dalam kasus lain apakah Anda memiliki lemak hanya di bagian perut saja? Jika iya, lekas rampingkan ukuran pinggang Anda, sebab lemak di perut bisa memicu penyakit diabetes.

3. Kehidupan Pribadi

Terkadang ada orang yang sangat terobsesi dengan tubuh ideal. Tapi ingat, berat badan ideal bukan standar kehidupan bahagia. Jika Anda ingin mengurangi berat badan, lakukan dengan benar dengan tujuan meningkatkan kualitas gaya hidup sehat.

Itulah tadi 3 fakta menarik seputar tubuh ideal. Ingat yah, seimbangkan dalam hal apapun dan niatkan semuanya untuk meningkatkan kualitas gaya hidup sehat.