Review Flamora Eye Serum

Pengalaman Memudarkan Kantung Mata, Kerutan & Mata Panda dengan FLAMORA ULTIMATE EYE SERUM


Disclaimer: ini merupakan cerita pribadi dan hasil yang di dapat adalah hasil dari pemakaian pribadi. hasil setiap orang akan pemakaian produk ini berbeda-beda

Hello everyone..

Kenalin namaku Aluna Lestari. Disini aku mau cerita sedikit tentang pengalaman menghadapi permasalahan di sekitar Area mata yaitu kantung mata dan mata panda.

Kedua masalah ini membuatku terlihat lebih tua dari umurku yg sebenarnya. Banyak yang mengira kalau umur aku ini sudah hampir umur 30an, padahal masih mahasiswa dan baru Semester 5

Tiap hari jarang banget yg namanya begadang, biasanya jam 10 atau jam 11 gitu aku udah masuk ke alam mimpi. Selain itu jam tidurku juga teratur.

Tapi herannya, si kantung mata dan mata panda ini tetap muncul 😠.
Lama-lama bete juga..

Sampai akhirnya aku menemukan solusi yang bisa ngebantu hilangin masalahku ini.. Seneng banget!

Foto berikut merupakan perubahan yg aku alami selama menggunakan FLAMORA EYE SERUM.
Foto paling atas kondisi mataku yg berkantung dan hitam sebelum menggunakan eye serumnya flamora.

Padahal gak ada hobi begadang, tapi kantung mata dan mata panda ga ilang-ilang.. Terus suatu ketika aku iseng scroll sosmed, dan nemu iklannya FLAMORA EYE SERUM dan buru-buru aku order. Selain karena reviewnya bagus, juga sudah BPOM ya girls jadi aman banget di kulit

Singkat cerita setelah rutin aku gunakan, kantung mata dan mata panda berangsur memudar. Oiya tips dari aku, simpan FLAMORA EYE SERUM di wadah tertutup kemudian simpan di kulkas supaya ada sensasi dingin ketika digunakan..

Kelihatan banget kan perubahannya.. I’m so happy

Gak usah kelamaan mikir say, yuk cobain deh FLAMORA EYE SERUM ini.. hasilnya sebagus itu.. gak kaleng-kaleng

Pesan yg pasti ori di official storenya yaa, banyak promo menarik dan bisa dapet konsultasi gratis juga.. Selamat mencoba dan glow up bareng FLAMORA yaa 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *